Rapat Kelulusan Peserta Didik Kelas 9 MTs Negeri 8 Jakarta Barat

 

Rapat Kelulusan Peserta Didik  Kelas 9 MTs Negeri 8 Jakarta

Jum’at, 7 Juni  2024 MTs Negeri 8 Jakarta Barat menyelenggarakan rapat  kelulusan peserta didik dari satuan pendidikan dan pencapaian kompetensi lulusan berdasarkan hasil ujian satuan pendidikan MTs Negeri 8 Jakarta Barat tahun pelajaran 2023/2024 yang dipimpin langsung oleh Kepala MTs Negeri 8 Jakarta Barat, ibu Dra. Hj. Makiyah, M.Pd didampingi Kaur Tata Usaha  ibu Titin Suhaeti, SE, M.Si, Waka Akademik ibu Nur Afnidar, S.Pd dan Waka Humas Sarpras bapak Sadudin A. Tazani, S.Pd.I.  Pelaksanaan rapat  berjalan dengan lancar.

Peserta didik dinyatakan lulus dalam satuan pendidikan MTs Negeri 8 Jakarta Barat  apabila memenuhi kriteria kelulusan sebagai berikut :

1. Menyelesaikan seluruh program pembelajaran dari kelas 7  sampai dengan kelas 9 dan dibuktikan

     dengan adanya nilai raport dari semester 1 di kelas 7 sampai dengan semester 6  di kelas 9

2.  Memperoleh nilai sikap / perilaku minimal baik

3. Lulus Ujian Satuan Pendidikan Berbasis Komputer/Smartphone dan ujian praktik

4. Kehadiran siswa di kelas 9 minimal 90 %

5. Tidak melakukan tindak pidana kriminal

6. Tidak terlibat narkoba atau minuman keras

7.  Tidak melakukan tindakan asusila

Atas nama kepala madrasah, ibu Dra. Hj. Makiyah, M.Pd  menyampaikan ucapan terima kasih kepada wali-wali kelas 9  dan guru-guru yang mengajar yang telah satu tahun perjalanan membersamai peserta didik  sampai saat ini.

Pada bagian pengantar  Ibu Nur Afnidar, S.Pd selaku Waka Ajademik, juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh bapak dan ibu guru pengajar kelas 7, 8 dan 9  atas bimbingan, pendampingan serta segenap waktu dan pikiran yang telah diberikan selama ini.

Pengumuman kelulusan akan disampaikan  secara resmi  kepada peserta didik  pada Senin tanggal 10 Juni  2024 pukul 10.00 WIB berbarengan dengan penyerahan rapot dan SKL kepada orangtua siswa di kelas masing-masing.

Dari Semarang menuju Balikpapan.
Naik kereta membawa labu.
Doa tulus kami ucapkan.
Semoga seluruh siswa MTsN 8 Jakarta sukses selalu










0 Komentar