PEMAPARAN KONTRAK PRESTASI DAN KINERJA MTSN 8 JAKARTA TAHUN 2024

 


PEMAPARAN KONTRAK PRESTASI  DAN KINERJA MTSN 8 JAKARTA TAHUN 2024

Bertempat di Hotel Harper, MT. Haryono, Cawang, Jakarta Timur, Senin, 10 Juni 2024 Kepala MTs Negeri 8 Jakarta Barat (ibu Dra. Hj. Makiyah, M.Pd)  didampingi  Kepala Tata Usaha (ibu Titin Suhaeti, SE, M.Si), Waka bidang akademik (ibu Nur Afnidar, S.Pd), Waka bidang kesiswaan (bapak Maskuri, S.Pd.I) dan Waka bidang humas, sarana prasarana (bapak Sadudin A.Tazani, S.Pd.I)  mempresentasikan kontrak prestasi dihadapan Tim Verifikator Bidang Penmad Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta.

Ibu Dra. Hj. Makiyah, M.Pd  selaku Kepala Madrasah mempresentasikan prestasi yang telah diraih pada tahun 2023 dan target prestasi 2024 serta rencana aksi untuk mencapai target tersebut.

Para tim verivikator  menyampaikan bahwa review kontrak prestasi madrasah adalah salah satu program untuk memantau dan mengawal pencapaian prestasi madrasah di DKI Jakarta, Madrasah harus mempunyai program unggulan untuk mewujudkan madrasah mandiri dan berprestasi baik ditaraf nasional maupun internasional, termasuk mengintegrasikan transformasi digital dan moderasi beragama.

Pemaparan, tanya jawab dan diskusi berlangsung selama kurang lebih satu jam bertempat di salah satu ruang meeting  Hotel Harper Mt. Haryono, Cawang. Berbagai masukan dan saran diberikan oleh tim verifikator untuk meningkatkan target prestasi di MTs Negeri 8Jakarta Barat baik untuk peserta didik, GTK dan kelembagaan.

(humas-mtsn8jkt)





0 Komentar