PENYULUHAN KANIT BINMAS POLSEK CENGKARENG JAKARTA BARAT

 

Senin 4 Maret 2024 Keluarga Besar MTs Negeri 8 Jakarta kedatangan tamu istimewa dari pihak kepolisian  yakni Kanit Binmas Polsek Cengkareng Jakarta Barat, Bapak  AKP  Wiyanto SH dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Duri Kosambi  Bapak AIPDA Achmad Haris.

Pada kesempatan itu Kanit Binmas Polsek Cengkareng  Jakarta Barat  didampingi Bhabinkamtibnas Kelurahan Duri Kosambi  menyampaikan penyuluhan dan Pembinaan kepada seluruh siswa MTs Negeri 8 Jakarta. 

Beberapa hal yang beliau sampaikan diantaranya tentang bahayanya tawuran, penggunaan obat-obat terlarang, dll.  Bahwa para pelaku tawuran dan penggunaan obat-obat terlarang akan mendapatkan sanksi bukan hanya dari pihak sekolah tetapi juga akan berurusan dengan pihak kepolisian. 

Dalam kesempatan itu juga beliau berpesan agar para pelajar menjadi generasi masa depan yang sukses dan membanggakan. Karena mereka akan menjadi pengganti generasi sekarang sebagai pemimpin bangsa dan negara di masa depan.

Sebelum menutup penyuluhan dan pembinaannya, Kanit Binmas Polsek Cengkareng Jakarta Barat menekankan kembali betapa pentingnya berakhlak baik dan membekali diri dengan prestasi agar menjadi kebanggaan keluraga dan guru-guru/sekolah.

Pada kesempatan itu pula Kepala MTs Negeri 8 Jakarta,  Ibu Desi Puspitosari M.Pd menegaskan kembali komitmen MTs Negeri 8 Jakarta sebagai madrasah ramah anak.  Beliau juga menyampaikan beberapa  kegiatan diinisiasi oleh komite, terutama yang berkaitan dengan keterlibatan orangtua/wali siswa.

Para siswa menyimak semua materi penyuluhan dan pembinaan yang disampaikan Kanit Binmas Polsek Cengkareng, Bapak Wiyanto SH dan Kepala MTs Negeri 8 Jakarta, Ibu Desi Puspitosari M.Pd dengan penuh perhatian.

Acara dimulai pukul 07.00 WIB  Pasca Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dan berakhir pada pukul 08.00 WIB. 






















0 Komentar