RAPAT KOMITE MTS NEGERI 8 JAKARTA DENGAN ORANGTUA/WALI SISWA


 Pada Jum'at 23 Pebruari 2024 Komite MTs Negeri 8 Jakarta mengadakan rapat dengan orangtua/wali siswa Kelas 9 untuk membahas agenda kegiatan Kelas 9.

Hadir pada kegiatan tersebut Seluruh  Pengurus Komite sebagai inisiator acara, Kepala madrasah, Kepala Tata Usaha, para wakil, para wali kelas 9 dan orangtua/wali siswa kelas 9.

Acara dibuka oleh Bapak Sa'duddin Attaftazani sebagai pembawa acara. Setelah mukadimah oleh pembawa acara, acara dialnjutkan dengan sambutan Kepala madrasah, Ibu Desi Puspitosari M.Pd. Salah satu  pesan beliau dalam sambutannya agar para orangtua/wali memiliki  pemahaman yang sama tentang tata tertib dan kebijakan madrasah agar dapat saling bersinergi. Sambutan kedua disampaikan oleh Ketua Komite, Bapak Edy Irwan, SE. Dalam sambutannya beliau mengharapkan agar para orangtua/wali siswa  turut mendukung program-program madarasah dan komite. Acara selanjutnya penyampaian program kelas sembilan yang telah, sedang dan  akan dilaksanakan oleh Wakil Kepala Madrasah Bidang akademik, Ibu Nur Afnidar S.Pd. Berikutnya penyampaian program kegiatan kelas sembilan yang ditangani oleh komite  yang disampaikan oleh Bapak Ahmad Fuadz S.Pd.I.  Salah satu diantaranya adalah agenda kegiatan haflah kelas 9 yang akan dilaksanakan pada bulan Mei 2024.

Acara diakhiri dengan pernyataan komitmen para orangtua/wali siswa untuk mendukung agenda kegiatan.














0 Komentar