Peringatan Isra Mi'raj nabi Muhammad SAW


 Pada Senin 26 Pebruari 2024 Keluarga Besar Almamater MTs Negeri 8 Jakarta melaksanakan kegiatan Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW bertempat di halaman MTs Negeri 8 Jakarta.

Kegiatan ini diinisiasi oleh Komite MTs Negeri 8 Jakarta.  Acara dimulai pada pukul 06.30 hingga pukul 11.00 WIB. Acara diawali  dengan pembacaan surat Yasin dan tahlil. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Maulidun nabi Al Barzanji dengan iringan kesenian hadroh yang dibawakan siswa-siswa MTs Negeri 8 Jakarta. Untuk menambah semaraknya acara beberapa siswa menampilkan tampilan berupa nasyid, puisi, kultum dll. 

Pembawa acara adalah ibu Hj Siti Nurkhamiyah, S.Ag, yang biasa membawakan acara-acara keagamaan. Masuk pada acara inti diawali dengan sambutan-sambutan. Sambutan yang pertama adalah Kepala Madrasah yang diwakili Kepala Urusan Tata Usaha, Ibu Titin SE, M.Si. Sambutan Kedua disampaikan Ketua Komite, Bapak Edy Irwan SE dilanjutkan oleh Ketua Panitia, Bapak Ahmad Fuadz, S.Pd.I yang sekaligus sebagai bendahara komite.

Penceramah pada kegiatan tersebut adalah Ustadz H. Zaki Mubarak Al Madinah dari Bekasi yang merupakan alumni Program acara AKSI Indosiar.

Acara berlangsung khidmat. Para hadirin menyimak dengan khusu' semua materi yang disampaikan.








  


0 Komentar