Kegiatan PPKM di MTsN 8 Jakarta






(Jumat, 26 Jan 2024). MTsN 8 Jakarta Barat kedatangan tim Assesor kegiatan Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM). Kegiatan tersebut dimulai pada pukul 08.10 di Aula MTsN 8 Jakarta yang diawali dengan sambutan Kepala Madrasah Ibu Desi Puspitosari, M.Pd dihadapan para Assesor yang terdiri dari Bapak Drs. H. Teguh Arminto, M.Pd,  Bapak Drs. Saifudin, MM, Ibu Nuril Huda, M.Pd dan Bapak H. Dasiman, M.Pd.

Kegiatan PKKM 4 Tahunan ini (2019-2024), pada Assesor membawa tugas untuk menilai standarisasi pendidikan yang berjalan di MTsN 8 Jakarta sudahkah memenuhi standar pelayanan sebuah madrasah atau justru melebihi ekspektasi yang ditargetkan pemerintah.

Sambutan dilanjutkan oleh ibu Dra. Nuril Huda, M.Pd yang menekankan integritas dan kerjasama yang baik selama para Assesor memeriksa dengan memberikan informasi yang valid dan tepat.

Kegiatan pelaksanaan PKKM berjalan lancar, baik dan sesuai agenda assesment, yang berjalan hingga pukul 15.30 dan ditutup dengan catatan dan rekomendasi dari Bapak H. Dasiman, M.Pd

(by Habiel)



0 Komentar