PEMBINAAN GTK MTSN 8 JAKARTA OLEH KAKANWIL KEMENAG DKI JAKARTA

Jum'at, 21 Juli 2023 adalah hari yang sangat istimewa bagi civitas akademika MTS Negeri 8 Jakarta, karena pada hari tersebut telah hadir Kepala Kanwil Kemenag DKI Jakarta, Kabag TU Kanwil Kemenag DKI Jakarta, PLT Kepala Kankemenag Kota Jakarta Barat dan Seksi Penmad Kankemenag Jakarta Barat pada agenda kegiatan Pembinaan bagi GTK MTs Negeri  8 Jakarta Barat.

Pada pembinaannya Kepala Kanwil Kemenag DKI Jakarta, bapak Dr. H. Cecep Khairul Anwar, M.Ag mengatakan agar setiap pegawai harus bisa memanfaatkan berbagai media untuk menunjang kinerjanya. Di samping itu beliau mengatakan agar tidak mudah  percaya dengan berita di medsos yang terindikasi hoax.

Pada sesi berikutnya acara pembinaan diisi oleh Kabag TU Kanwil Kemenag DKI Jakarta, Bapak H. Sugito, S.Ag, M.Pd.I  yang dipandu oleh Kepala seksi Penmad  Kankemenag  Kota Jakarta Barat, ibu Khaerani, S.Kom. Setelah menjelaskan perihal kebijakan Kementerian Agama, khususnya Kanwil Kemenag DKI Jakarta beliau beraudensi dengan hadirin pada forum tanya jawab. Ada beberapa hal yang ditanyakan pada forum tersebut dan beliau menjawabnya dengan gamblang dan memuaskan.

























0 Komentar