Pembinaan oleh PLT Kankemenag Jakarta Barat

 Pada Senin 12 Juni 2023 pukul 07.30 sd 08.30 WIB MTsN 8 Jakarta mendapat kunjungan PLT Kankemenag Jakarta Barat, Bapak Drs. H. Muhammad Jandan Zaini Dahlan dan tim dalam rangka Monitoring dan evaluasai kedisiplinan ASN dan pegawai MTsN 8 Jakarta.

Acara pembinaan berlangsung di Aula MTsN 8 Jakarta lantai dua. Hadir pada acara tersebut Kepala MTsN 8 Jakarta, ibu Desi Pusptosari M.Pd, Kaur Tata Usaha Ibu Titin Suhaeti S.E, M.Si, dewan guru dan tenaga kependidikan. 

Acara dbuka oleh wakil bidang Humas, bapak Sadudin A. Tazani, S.Pd.I. Dalam sambutannya, kepala madrasah menyambut gembira atas kunjungan PLT Kankemenag dan mengharapkan agar dengan arahan beliau ASN dan pegawai MTsN 8 Jakarta semakin disiplin dan meningkat kinerjanya.

Dalam arahannya PLT Kankemenag Jakarta Barat menyampaikan agar para guru dalam mengajar selalu mengedepankan kesabaran dan menghindari perilaku yang tidak mencerminkan jiwa seorang guru. Berprilaku baik sehingga tidak ada aduan masyarakat yang bernada negatif. Beliau juga berpesan agar ASN dan pegawai MTsN 8 Jakarta meningkatkan kinerjanya. 

Acara diakhiri dengan foto bersama.









0 Komentar