Pengambilan Raport PTS Di MTsN 8 Jakarta Terapkan Protokol Covid-19

 Sebagai bentuk pencegahan penyebaran virus Covid-19, pihak guru di  M Ts N 8 Jakarta Kecamatan Cengkareng menerapkan protokol kesehatan yang ketat saat pembagian raport Tengah semester Selasa(20/10). Untuk dapat mengambil raport  orangtua siswa wajib mengenakan masker. Selain itu untuk menghindari terjadinya kerumunan, pembagian raport diatur waktunya sesuai kelas.

 

Wakil Sarana dan prasarana Sadudin mewakili Kepala Madrasah, mengatakan, menindaklanjuti imbauan dari pimpinan terkait pembagian raport tengah semester siswa di tengah pandemi Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Pihaknya menyiapkan perangkat seperti face shield (pelindung wajah), masker, alat pengukur suhu tubuh (termogun) bagi para guru . 


Sementara untuk proses pengambilan raport, pihaknya menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Orangtua siswa sebelum masuk areal sekolah wajib dicek suhu tubuhnya  dan harus cuci tangan di tempat yang telah disediakan, juga wajib mengenakan masker. Dalam pembagian raport, pihaknya menerapkan pola physical distancing atau jaga jarak. Untuk menghindarai terjadinya kerumunan, maka dalam pembagian raport waktunya diatur.

 

Untuk kelas VII pengambilan rapot dimulai hari selasa dari pukul 08.00 wib sampai pukul 10.00 wib . Untuk kelas VIII pengambilan raport hari rabu pukul  09.00 wit  sampai  pukul 10.00 wib, sedangkan kelas IX hari Kamis ," ujar Sadudin A. Tazani

0 Komentar