Pemasangan Banner dan Spanduk "Stop Pungli" di MTsN 8 Jakarta Tegaskan Komitmen Bersih Dari Pungutan Liar





Jakarta, (Humas MTsN 8 Jakarta). Kepala Tata Usaha, Bapak Adhe Faizal, SE dan Wakil Kurikulum, Bapak H. Dasahri, M.Pd melaksanakan pemasangan Banner, Spanduk dan Emblem dukungan "Stop Pungli" yang dipasang di lingkungan MTs.Negeri 8 Jakarta pada Rabu pagi, 21 Desember 2016. Pemasangan ini ditujukan selain untuk mendukung aksi pemerintah memberantas kegiatan Pungutan Liar di Lembaga/Badan Layanan Pemerintah, juga dimaksudkan untuk menegaskan kembali kepada Masyarakat Umum pengguna dan penerima jasa layanan pendidikan di MTs.Negeri 8 Jakarta yang selama ini bersih dari kegiatan Pungutan Liar, semakin yakin komitmen kami yang tercermin dalam pemasangan Banner Komitmen Pemerintah ini.

Sehingga warga masyarakat, pengguna layanan pendidikan di MTs.Negeri 8 Jakarta tidak perlu was-was serta menjadi korban pungutan liar oleh oknum-oknum tertentu yang mengatasnamakan MTs.Negeri 8 Jakarta. Hal ini mengingatkan kembali kepada seluruh warga masyarakat pengguna jasa layanan pendidikan bahwa segala pembiayaan pendidikan sudah ada dalam anggaran pemerintah melalui BOS dan BOP serta Bantuan lainnya.

Masyarakat dan Warga di Lingkungan MTs. Negeri 8 Jakarta dapat melaporkan ke kontak yang tertera, jika ditemukan pihak atau oknum yang melakukan kegiatan Pungutan secara ilegal dan tidak dapat dipertanggungjawabkan. Semoga slogan "Madrasah Lebih Baik, Lebih Baik Madrasah" akan terus membuktikan kualitas layanan kita yang lebih baik dalam keluarga besar " Ikhlas Beramal" milik Kementerian Agama ini.


0 Komentar