Acara Lepas Sambut Kepala MTs. Negeri 8 Jakarta Barat


Jakarta, 27 Januari 2016. Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta melakukan penyegaran Pimpinan di 14 MTs Negeri di Jakarta. MTsN 8 Jakarta menjadi salah satu Madrasah bagian dari penyegaran tersebut. 


Kegiatan Serah Terima dilakukan Rabu, 27 Januari 2016 Pukul 14.00 s.d 16.00 di Ruang Rapat Lantai 2 Gedung MTs Negeri 8 Jakarta yang dihadiri oleh Kankemenag Kota Jakbar, Dr. HM. Solahi, MM, MA, Kasubbag TU Kankemenag Marga Ahmadin, Pokjawas Drs. Tumiran, M.Pd, Para Dewan Guru MTsN 37 Jakarta dan MTsN 8 Jakarta


Drs. H. A. Mawardi, MM yang sudah mengabdi selama 4,5 tahun dirotasi ke MTSN 17 Pasar Rebo Jakarta Timur, digantikan Anwar Fikri, S.Ag yang sebelumnya adalah Kamad MTs Negeri 37 Jakarta Barat. 


Penyegaran ini tentu menjadi moment kami keluarga besar MTsN 8 Jakarta untuk melangkah maju lebih baik dan juga menjadi moment bagi kami mengingat semua kisah, memori dan kenangan bersama Bapak Drs. H. A. Mawardi, MM yang kami hormati.


Berbagai kemajuan fisik dan mental dirasakan selama beliau memimpin Madrasah ini. Sungguh tidak mudah tantangan dan rintangan di lingkungan kami yang amat heterogen, majemuk dan prular ini. Namun itu tidak mengurangi semangat beliau memimpin kami selama 4,5 tahun ini.


Selamat jalan Bapak Drs. A. Mawardi, MM tercinta semoga jejak langkahmu jadi spirit kami membangun madrasah ini. Semoga di Madrasah yang akan lebih bersinar, lebih mudah serta lebih menunjukkan prestasi yang lebih baik lagi.


Kepada Bapak Anwar Fikri, Selamat Datang di Rumah kami, di Madrasah kami ini yang senantiasa menantikan bimbingan, binaan dan arahan dalam satu tujuan membangun generasi penerus bangsa ini. Kami siap bekerja sama dan sama-sama bekerja dalam satu keluarga yang solid.





Selamat Jalan Pak Mawardi...


Kami akan selalu merindukanmu


Selamat Datang Pak Anwar Fikri


Kami siap berjuang dengan nahkoda yang baru..














0 Komentar